Cara Menghilangkan Panu

Kulit merupakan organ terluas dari tubuh kita dengan banyak fungsi penting. Antara lain kulit menahan cairan agar supata kita jangan menjdi kering dan juga merupakan rintangan terhadap pengaruh-pangaruh luar yakni cahaya, suhu dingin, dan panas, hama penyakit dan kotoran. Kulit membentuk zat-zat penting bagi tubuh (vitamin D), membantu mengatur suhu tubuh (dengan jalan transpirasi) dan membuang zat-zat hasil penguraian melalui keringat. Salah satu gangguan kulit karena jamur adalah penyakit panu. Hal ini disebabkan oleh uatu jamur dimorfus nondermatofit yang merupakan inhabitan nrmal pada kulit. Bentuk raginya (Pytorosporum orbiculare), biasanya tidak menimbulkan penyakit (kecuali, yaitu folikulitis pada beberapa individu tertentu). Meskipun demikian, pada beberapa individu, bentuk ragi ini dapat berubah menjadi bentuk hifa dan menyebabkan lesi yang karakteristik. Infeksinya dirangsang oleh keadaan panas dan kelembapan. Lesi yang khas terdiri atas macula bersisik yang oval, papula, dan patches yang terpusat di bagian dada, bahu dan punggung serta jarang sekali terdapat di wajah atau ekstremitas distal. Salah satu cara menghilangkan panu ini adalah dengan cara alami .

Pada kulit yang gelap, lesi-lesi ini mengalami hiperpigmentasi ringan. Pada individu yang pigmen kulitnya sangat gelap, lesi hanya akan tampak sebagai patches yang bersisik. Preparat KOH dan lesi yang bersisik ini akan memperlihatkan suatu konfluensi dari hifa yang penek dengan spora yang bulat (sehingga disebut, spaghetti dan bola dagin/bakso). Ada banyak pengobatan topical yang efektif untuk penyakit panu ini. Larutan yang mengandung sulfur, asam salisilat, atau selenium sulfide akan menghilangkan infeksi ini bila digunakan setiap hari selama 1 minggu dan selanjutnya, secara intermiten. Imidazol topical juga efektif.  Cara menghilangkan panu salah satunya adalah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami seperti buah belimbing.

Cara Menghilangkan Panu

Cara Menghilangkan Panu

 

Belimbing berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit darah tinggi dan dalam membantu cara menghilangkan panu pada kulit. Pertama untuk menyembuhkan penyakit darah tinggi dengan memakan buah belimbing yang sudah masak 2 kali sehari sebanyak 2-3 buah. Kedua, untuk mengobati panu pada kulit, ambil 2 buah belimbing dan tumbuk halus. Oleskan sambil digosok-gosokkan pada kulit yang berpanu, dan lakukan 1-2 kali sehari.

Cara menghilangkan panu juga dapat dilakukan dengan memanfaatkan daun sirih sebagai bahan alaminya. Ambil 10-15 daun sirih. Rebus hingga mendidih. Gunakan sebagian air mandi dicampur di air dingin hingga hangat suam kuku. Jika kulit kita gatal, mengalami penyakit seperti panu atau kurap. Pakailah resep ini secara teratur maka akan menyembuhkan penyakit panu. Sirih memiliki bahan antiseptic yang bagus untuk menyehatkan kulit.

CARA PEMESANAN SUPER GREEN PLUS G2

Cara Alami Mengobati Penyakit Seputar Kulit:
Gatal-gatal, Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Eksim Basah, Eksim Kering, Kaki Pecah-pecah dan Bersisik

1 Box SUPER GREEN PLUS G2 Isi 10 mL  = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan SUPER GREEN PLUS G2, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Super Green Plus G2 Untuk Mengobati PANU & Penyakit Kulit Lainnya, Klik Detail disini!
=====================================


This entry was posted in Cara Menghilangkan Panu and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.